Sunday, January 15, 2017



Terkadang sulit untuk memilih tempat makan yang cocok bagi semua anggota keluarga karena selera makan yang berbeda-beda. Untungnya semua orang di keluarga saya suka mencicipi masakan Thailand. Sudah beberapa kali kami resto Thailand hopping di berbagai macam kota. Terakhir saya sekeluarga pergi makan ke Thai Alley.


Thai Alley mempunyai karakter tempat makan yang unik. Dengan hiasan yang padat serta jarak antar meja yang tidak terlalu jauh membuat perasaan seperti benar-benar makan di sebuah gang di Thailand. Itu baru dari sisi tempat, dari sisi makanan sejauh ini belum pernah kecewa di Thai Alley. Makanan yang disajikan selalu segar dan mereka menggunakan beberapa bahan dari Thailand.


Beberapa menu tidak boleh ketinggalan disini. Untuk pembuka disarankan mencicipi salad, terutama salad mangga/salad pepaya. Salad Thailand cocok untuk dipadukan dengan nasi. Kemudian tom yam. Thai Alley berhasil menyajikan Tom Yam yang balance antara pedas dan asam, belum lagi bahan-bahannya yang segar.


Untuk desert, semuanya enak! Es krim kelapanya lembut sekali dengan potongan toping kacang & jagung. Begitu juga dengan ketan mangganya, boleh tahan. Ketan juga tersedia dengan pilihan duren. Mau pilih yang unik ada juga dessert tape goreng dengan es kelapa. So far based on my experiences, Thai Alley is good!


-----

Thai Alley

Pacific Place/Gandaria City/MKG
(dan beberapa pusat perbelanjaan lain)

Range Harga: 150-300rb/2 orang

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment