Monday, February 20, 2017



Hujan yang semakin sering mengguyur Tangerang Selatan akhir-akhir ini merupakan alasan tepat untuk mencari segelas coklat hangat. Kakolait di Gading Serpong menjadi tujuan kami untuk menikmati petang akhir pekan. Menu berbahan dasar cokelat menjadi fokus dari Kakolait.

 

Mereka menawarkan 3 jenis coklat hangat andalan yaitu, classic chocolate, american marshmellow atau crunchy waffle balls. Setiap cangkirnya bisa dipilih dark atu milk chocolate. Kami memesan milk chocolate untuk american marshmellow dan dark chocolate untuk crunchy waffle balls. Perbedaan yang paling jelas antara dark dan milk adalah pada kecapan awal, dimana milk lebih manis ketimbang dark. Setelahnya keduanya meninggalkan after taste yang sama, khas coklat yang berkualitas. Satu cangkir cokelat hangat di Kakolait cukup besar dan mengenyangkan. Sebuah kepuasan untuk mencicipinya. Mood pun menjadi lebih baik setelah minum cokelat, walaupun langit sedang kelabu.


Selain cokelat hangat, kami juga sempat mencicipi waffle. Waffle bertekstur renyah disiram coklat dengan pisang yang lembut. Perpaduan yang mewah dan menyenangkan. Bisa juga ditambahkan es krim apabila anda menginginkannya.


Jika anda mencari kafe yang menyajikan coklat berkualitas, maka Kakolait bisa jadi pilihan destinasi. Tidak hanya minuman, makanannya pun enak. Kakao and chill. 

-----

Kakolait

Ruko Golden 8, Blok I no 33. Gading Serpong, Tangerang

American Marshmellow: 40k
Crunchy Waffle Balls: 40k
Kakolait Waffle Single: 25k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. oke dari bentukannya emang kayaknya enak banget, tapi kalau dari harganya bagi saya itu waw banget haha maklum - @iva_gs

    ReplyDelete
  2. Demi apapun itu cangkir kakolaitnya kenapa lucu banget sih :D

    ReplyDelete