Tangerang: Pasar Lama


Pasar Lama Tangerang menawarkan banyak pilihan kuliner. Weekend ini berencana untuk short gateaway? Pergi berkuliner ke Tangerang bisa jadi salah satu alternaif pilihan loh! Kota satelit di sebelah barat Jakarta ini punya berbagai macam hidden gem untuk di explore. Terutama di daerah Pasar Lama Tangerang, pasti penasaran kan? Yuk langsung saja disimak berbagai macam kuliner yang bisa ditemukan di sana!

-----

Kue Bulan


Kue Bulan biasanya keluar menjelang musim gugur di Tiongkok, tapi kalau di Pasar Lama keluar terus sepanjang tahun. Rasanya pun bermacam-macam paling umum dijual adalah rasa coklat, keju dan durian. Ga boleh ngelewatin manis lembutnya kue bulan di Pasar Lama Tangerang!

Toge Goreng


Bukan hanya Bogor loh yang punya toge goreng, Tangerang juga punya! Coba mampir ke seberang deretan toko kosmetik Varia, disitu akan menemukan spot toge goreng terbaik di Tangerang. Kalau datang ketika jam makan siang maka harus sedikit bersabar karena mengantri dan kursinya terbatas. Walaupun begitu penantian akan terbayar lunas setelah mencicipi gurihnya si bumbu oncom yang berpadu dengan mie kuning dan lontong!

Lidi-lidian & Macaroni


Yang satu ini pasti membangkitkan nostalgia masa SD banyak orang. Dikemas dengan bungkus yang apik lidi-lidian dan macaroni Cece mudah ditemui di Pasar Lama Tangerang. Terdapat beberapa rasa yang coba seperti pedas, keju dan BBQ. Dijamin satu bungkus rasanya kurang untuk dibawa pulang ke rumah.

Es Krim Duren


Letih dan merasa kepanasan berkeliling pasar? Es krim duren bisa jadi penawarnya!  Banyak pedagang es krim durian di sekitaran Pasar Lama Tangerang. Dengan potongan buah duren asli, es krim duren disini tidak mengecewakan. Harganya pun sangat terjangkau, dengan mengeluarkan tujuh ribu rupiah sudah bisa mendapatkan satu cup es krim duren.

Kecap Benteng


Tangerang sudah terkenal dari dulu sebagai kota penghasil kecap.  Semua anak Tangerang pasti pernah nyobain masakan yang diolah dengan kecap keluaran Pabrik Benteng. Buat yang lagi jalan-jalan ke Pasar Lama Tangerang, Kecap Benteng harus dibeli loh. Karena Kecap Benteng akhir-akhir ini menjadi buah tangan yang populer dari Tangerang. Buat dipakai sendiri juga oke, dijamin masakan buatan kamu semakin spesial.

-----

Bagaimana? Menarik bukan pilihan makanan di Pasar Lama Tangerang. Yuk, segera rencanakan jalan-jalan dan kulineran di Kota Tangerang. Seru-seruan bareng ngubek pasar pasti jadi pengalaman yang menyenangkan!

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Komentar

Posting Komentar